Kumenitip rasa pada setiap kata dalam bait-bait puisi. Jiwa bersenandung mengeluarkan isi jiwa. Jika ada resah, benci, rindu, senang, bahagia dalam deret kata kan kupahat biar semuanya lepas menghempas setiap gelomang resah yang menganyutkan jiwa. Hanya dalam Puisi....Selamat Datang...Selamat Membaca...Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Rabu, 21 April 2010

puisi sehening senja

Sehening Senja



mataku menjamu malam
tidurku mengapung membelai kesunyian
kesendirian adalah penjara bagiku
aku ingin bebas...

dalam tidurku
disetiap detik kesunyian
kau bayang cintaku mengapung dalam retina mataku.
selalu kucoba tuk menghapusnya.
tapi kau engggan pergi.

tolong aku...
jika tak ada lagi harapan untukku
tak sepantasnya kau hadir di retinaku.
aku cemburu dalam lingkar wajahmu
setiap kau menampakkan diri
hatiku tergores di setiap sudut sedihku.

sudah dua hari
aku menabung mimpi.
meresapi setiap selipan bayang
aku ingin mengantar sedih dengan senyum
pergilah kau dan jangan kembali kesedihanku...


Jeneponto,16 Maret 2010
07.22

Tidak ada komentar: